Peduli Sesama, Anggota Satgas Yonif Raider 408/SBH Bantu Amankan Jalanya Penguburan Jenazah


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Kabarjoglo.com – Setiap bentuk kepedulian menumbuhkan keharmonisan serta memupuk persatuan dan kesatuan dalam kehidupan sehari-hari. Upaya menjalin kedekatan dengan meningkatkan kepedulian terhadap warga binaan selalu dilakukan anggota pos Silawan , satgas pamtas RI-RDTL yonif raider 408/SBH. Hal tersebut demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dalam suasana suka maupun duka yang dirasakan warga diwilayah perbatasan, anggota pos Silawan berusaha selalu hadir ditengah-tengah mereka untuk membantu segala bentuk kesulitan yang mereka hadapi. Serda Rahman, bersama 3 orang rekannya menghadiri prosesi pemakaman Ibu Ivonia Fatimah Ahok, seorang Warga , desa Silawan, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu. Ini menjadi bukti nyata kedekatan masyarakat perbatasan dengan anggota satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH tanpa mengenal suku,adat,ras dan agama.

“Selama ini hubungan warga dan anggota pos Silawan sudah terjalin dengan harmonis, terbukti dalam berbagai kegiatan yang kami selenggarakan mereka selalu hadir untuk membantu kami. Secara pribadi saya juga mengucap terimakasih kepada Danpos pos Silawan beserta anggotanya yang turut serta dalam proses pemakaman ibu saya”. Ungkap Dari Suami Almarhum.

Komandan kompi tempur 1 satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Sbh, Letnan Satu (inf) Ari Cahyo Wibowo, menyampaikan bahwa seluruh anggota Kipur 1 bertekad untuk selalu bisa membantu kesulitan-kesulitan yang dirasakan oleh warga binaannya, disela-sela tanggung jawab kami menjaga keamanan dan ketertiban Hal tersebut tidak terlepas dari salah satu visi dan misi satgas pamtas RI-RDTL yonif Raider 408/SBH, yaitu Mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan membantu kesulitan rakyat disekelilingnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan