Bulan Puasa, Kodim Karanganyar Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajuritnya


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,kabarjoglo.com – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos, untuk meningkatkan kemampuan menembak Prajuritnya Kodim Karanganyar menggelar latihan menembak Tri Wulan II di Lapangan tembak Yonif Mekanis 413/Bremoro, Kamis (23/05/2019).

Letkol Andi mengungkapkan, kemahiran menembak merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit, khususnya Prajurit Kodim Karanganyar.

Oleh karena itu, dengan bermodal kemampuan tersebut, maka seorang Prajurit akan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugasnya, khususnya dalam tugas operasi di daerah rawan.

“Kemampuan menembak harus dimiliki semua Prajurit. Maka dari itu diharapkan latihan ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya, dan prosedur keamanan harus di perhatikan,” jelasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan