Komandan Lanud Adi Soemarmo adakan Open House Idul Fitri 1440 H

Surakarta, KabarJoglo.com – Setelah selesai melaksanakan sholat Idul Fitri 1440 H, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T didampingi Ketua Pia AG Cabang 3/Gab II mengadakan Open House Idul Fitri yang bertempat di Gedung Gra Dirgantara Lanud Adi Sumarmo. (5/6).

Acara open house ini diadakan selain merupakan wujud rasa syukur pada hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturrahmi keluarga besar Lanud Adi Soemarmo dan saling memberikan maaf untuk menebus kesalahan antara atasan dan bawahan begitu juga sebaliknya antara bawahan dengan atasan dengan saling bersalam salaman.

Hadir pada kesempatan itu para pejabat dan anggota Lanud Adi soemarmo, Depohar 50, diikuti pula oleh keluarga anggota yang tidak melakukan mudik lebaran serta para siswa yang melaksanakan pendidikan di Skadik 404 Lanud Smo.

Acara berlangsung sederhana namun bermakna karena terlihat keakraban yang begitu kental diantara para pejabat dan anggota sambil berbincang-bincang dengan makan hidangan yang telah disiapkan.

Usai open house di Lanud Adisoemarmo, Komandan Lanud Adisoemarmo berkunjung di kediaman Wakil walikota Surakarta di dampingi Ketua Pia Ag cabang 3 gabungan II dan pejabat Lanud Adisoemarmo.

(Rilis Lanud Adi Soemarmo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.