Hari ini : Jumat, 4 Desember 2020 06:19

SHOLAT IDUL FITRI 1440H DI LANUD ADI SOEMARMO

Boyolali, KabarJoglo.com – Lanud Adi Soemarmo menggelar ibadah sholat Idul fitri 1440H yang dihadiri anggota beserta keluarga dan para siswa serta masyarakat yang berada di lingkungan Lanud Adi Soemarmo, Rabu (5/6).

Gema takbir secara serempak mengalun mengawali pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, selaku imam dan khotib Drs. K.H. Hafidin (Pimpinan Yayasan Maryam Mubaroq).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. dalam sambutannya yang dibacakan  Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu  mengatakan bahwa  dihari yang penuh kesucian dan kedamaian ini kita jadikan momentum untuk mengevaluasi diri saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi sesama umat manusia dalam rangka meraih ridho, sekaligus upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Hal tersebut sesuai dengan tema Idul Fitri tahun 1440H yaitu melalui Idul Fitri 1440H/2019 kita tingkatkan iman dan takwa prajurit dan pns TNI AU dalam rangka mendukung tugas pokok TNI, lanjut Danlanud.

Usai sholat Idul Fitri, dilanjutkan dengan Open House, Halal Bihalal dan ramah tamah Komandan Lanud dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G II Lanud Adi Soemarmo dengan keluarga besar Lanud Adi Soemarmo di Gra Dirgantara.

Sebagai rangkaian kegiatan bulan Ramadhan dan Idul Fitri tahun 1440H/2019M dilaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan didepan Lanud Adi Soemarmo, Peringatan Nuzulul Quran, pembagian zakat fitrah dan takbir keliling lingkungan Lanud.

(Rilis Lanud Adi Soemarmo)

Close
Close

SPONSOR