SILAHTURAHMI DANLANUD ADI SOEMARMO BERSAMA MEDIA SOLO RAYA

Foto Bersama Jajaran Pejabat Lanud Adi Soemarmo beserta Awak Media Solo Raya

Boyolali, KabarJoglo.com – Puluhan wartawan media cetak dan online Solo Raya menghadiri undangan Pers Gathering yang diprakasai oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel PNB Adrian Pangarapan Damanik, ST, yang bertempat di Gedung Graha Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo. Turut hadir Ketua PWI Solo Anas Syahirul berserta seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo, Senin pagi (16/07)

Acara diawali dengan paparan serta penayangan video profile Lanud Adi Soemarmo, dalam paparan tersebut disampaikan antara lain tugas pokok Lanud Adi Soemarmo, visi dan misi DAN beberapa penekanan Danlanud kepada anggota seperti larangan mendekati narkoba, perkelahian dengan sesama anggota TNI/POLRI dan masyarakat serta perbuatan asusila.

AP Damanik mengatakan dalam sambutannya “Press Gathering yang diadakan hari ini diharapkan hubungan dan komunikasi antara wartawan dengan Lanud Adi Soemarmo semakin erat, supaya kedepannya Lanud Adi Soemarmo semakin dekat dan dicintai masrakyat salah satunya ya dengan adanya kehadiran Media Massa. Disamping itu, saya juga ingin memperkenalkan diri sehubungan dengan tugas baru saya sebagai Danlanud Adi Soemarmo” ucapnya.

Pers Gathering diakhiri dengan foto bersama Danlanud berserta seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Media Solo Raya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan