Babinsa Nadi Aktif Bantu Masyarakat

Babinsa Nadi Aktif Bantu Masyarakat

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Babinsa Desa Nadi Koramil 21/Bulukerto Serma Paimin melaksanakan kegiatan pendampingan perbaikan jalan bersama warga Dusun Sumber, Desa Nadi, Kecamatan Bulukerto, Selasa(12/11).

Di sela-sela waktu istirahat, Serma Paimin mengatakan, Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai anggota TNI yang bertugas sebagai pembina desa untuk ikut membantu warga di wilayah binaan,” pungkas Serma Paimin.

Kegiatan karya bhakti ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Karya Bhakti berupa pengecoran jalan dengan volume( 348 x 3,8 x 0,12 ) M ini di biayai dari dana Desa APBN TA. 2019. sebesar Rp. 148.000.000, agar akses jalan warga menjadi lancar.

Ketua RT Sukirno, mengungkapkan, Sangat senang dengan dilaksanakan pengecoran jalan di wilayahnya, dan juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang senantiasa turun tangan mengikuti kegiatan kerja bakti pengecoran jalan.

Dalam pengecoran jalan tersebut, dikerjakan warga masyarakat sebanyak 20 orang dan juga turut membantu Babinsa Nadi Serma Paimin, Kasi Pelayanan Sugeng H, Kadus Sumber Tengklik Marsono, Ketua RT Sukirno, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan