Serka Gunawan Hadiri Sarasehan Bersama Bupati

Serka Gunawan Hadiri Sarasehan Bersama Bupati

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro telah dilaksanakan Sarasehan Bupati Wonogiri bersama Ketua RW dan Ketua RT se-Kecamatan Pracimantoro. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan Pembagian / Pendistribusian seragam baju Ketua RW dan RT se Kec.Pracimantoro, Senin(11/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Anggota DPRD Wonogiri berasal dari Kec. Pracantoro Novri Roesmana,SE, Irwan Hari Purnomo dan H.Abdullah, S.Ag., Camat Pracimantoro Warsito,S.I.P.,M.M., Danramil 13/Pracimantoro yang diwakili Serka Gunawan, Kapolsek AKP Dr.Dwi Krisyanto, S.H., Ka.Dinas Instansi terkait, Ka.UPTD Puskesmas I Dan II, Kades /Lurah se Kec. Pracimantoro, Kades Terpilih tahap III tahun 2019, Ketua RW,RT se Kec. Pracimantoro.

Camat Pracimantoro Warsito,S.I.P.,M.M., mengucapkan selamat datang kepada Bupati Wonogiri dalam rangka Sarasehan bersama Ketu RW, RT se-Kec.Pracimantoro dan ucapan terima kasih banyak masyarakat Kecamatan Pracimantoro khususnya sudah bisa menikmati program yang dilaksanakan.

Sementara itu, Bupati Wonogiri Menyatakan seluruh elemen Pemerintahan dan masyarakat agar mensukseskan Panca Program dengan” Sesarengan mBangun Wonogiri “. Pembagian seragam RW/RT sebagai bentuk menyatukan langkah kedepan.

Menjawab kebutuhan masyarakat dengan program yang fokus terpadu dan berkelanjutan untuk menghadirkan kehidupan yang semakin baik. Memaksimalkan potensi ekonomi kerakyatan dengan berbagai aktifitas masyarakat yang produktif. Mengatasi persoalan tingkat lokal sesuai dengan kapasitas dan kemampuan wilayah , bersinergi dengan tingka pemerintahan lebih lanjut, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan