Hangatnya Malam Natal dan Tahun Baru Bersama HARRIS Hotel & Conventions 

Hangatnya Malam Natal dan Tahun Baru Bersama HARRIS Hotel & Conventions 

Surakarta, KabarJoglo.com – Tak terasa Natal sudah didepan mata dan tahun baru hanya menghitung hari, bersamaan dengan berlangsungnya pra natal, Hotel HARRIS menawarkan gala dinner dengan program yang berbeda dan bertempat di HARRIS Cafe lantai 1 yang akan berlangsung pada tanggal 24 Desember 2019. Kamis(19/12)

Bacaan Lainnya

Dengan mengeluarkan budget sebesar Rp 120.00,00/pax para tamu akan dimanjakan dengan aneka menu lokal dan international dengan konsep buffet – all you can eat, tidak hanya disuguhkan dengan hidangan khas Natal saja, akan tetapi mereka dapat menikmati lagu – lagu Natal dari live band perform dari Children Christmas Choir, dan yang uniknya lagi kehadiran Santa Magic Show sehingga suasana jamuan makan malam bersama keluarga dimalam natal terasa hangat.

  1. Sebagai penutup tahun 2019, HARRIS Hotels Solo menghadirkan Frozen New Year Eve Party yang bertemakan Frozen. Acara ini diselenggarakan di Bright Ballroom, dari pukul 19.00 hingga 23.30 WIB. Frozen New Year Eve Party ini dikemas dengan Buffet Dinner, Frozen Dance, Band Perform, Ice Cream Party dan yang tak kalah menarik yaitu Game Station untuk anak – anak. Frozen New Year Eve Gala Dinner ini ditawarkan dengan harga Rp 363.000/ pax sudah termasuk join event count down di Taman Ageng jam 23.30 hingga selesai.

Diakhir jumpa pers, Erwin James selaku General Manager Harris & POP Hotels Solo menjelaskan“ Setiap tahun kami selalu menghadirkan nuansa yang berbeda untuk menyambut Natal dan pergantian tahun, dengan harapan supaya tamu-tamu kami yang menghabiskan liburan akhir tahun di Kota Solo dan menginap di hotel kami memiliki pengalaman yang berbeda dan berkesan ” tutup Erwin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan