Peringati Hari Batik Nasional, HARRIS Solo Berkolaborasi dengan LOKATARI gelar Lomba Tari dan Fashion Show

Surakarta, Kabarjoglo.com – Memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2023, HARRIS Hotel & Conventions Solo mengajak Lokatari Art Production untuk bekerja sama dalam event lomba tari dan fashion show dengan tema “Batik Kita”. Lokatari Art Production merupakan Sanggar Tari di kota Solo yang kerap kali tampil di berbagai acara Dance Perfomance.

Acara ini bertempat di Lobby HARRIS Hotel & Conventions Solo dan dilaksanakan pada hari Minggu, 1 Oktober 2023. Selain acara perlombaan tari dan fashion show, Hotel HARRIS Hotel & Conventions Solo juga mengadakan Workshop Batik Tulis pada tanggal 1 & 2 Oktober 2023 yang bekerja sama dengan Solo Preneur secara gratis tanpa dipungut biaya.

Bacaan Lainnya

Selain untuk memperingati Hari Batik Nasional, tentunya kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa HARRIS Hotel & Conventions Solo merupakan hotel yang dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak serta kegiatan ini sebagai wadah untuk memperkenalkan berbagai tarian tradisional – modern yang ada di Indonesia serta memamerkan fashion show yang bertemakan Batik Nusantara.

Rangkaian perlombaan ini dimulai pada pertengahan bulan September lalu, meliputi pendaftaran peserta dimulai pada tanggal 13 September dan ditutup pada tanggal 30 September 2023, pertemuan teknis di tanggal 29 September 2023, hingga registrasi ulang peserta dan hari H lomba tanggal 1 Oktober 2023.

Acara ini tentunya berjalan dengan baik dan dimeriahkan oleh lebih dari 50 peserta dari kategori A (usia dibawah 9 tahun) dan B (usia diatas 10 tahun). Banyak sekali penari – penari berprestasi yang memamerkan gerakan luwes dari tubuhnya dan anak – anak yang berjalan dengan percaya diri dalam fashion show.

Setelah lomba tari dan lomba fashion show selesai dilaksanakan, masuk ke tahap penjurian dan tentunya dapat membawa pulang beberapa hadiah menarik seperti uang tunai, piala, dan voucher dari HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan