Jelang Tahun Baru 2020, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Do’a Bersama

Jelang Tahun Baru 2020, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Do’a Bersama

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Dalam rangka menyambut tahun baru 2020, Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan do’a bersama yang dilaksanakan di dua tempat terpisah, Senin (30/12)

Bagi pemeluk agama Islam kegiatan dilangsungkan setelah pelaksanaan shalat Dluhur berjamaah di Masjid Kartika Kodim 0728/Wonogiri, dan bagi pemeluk agama Keisten dan Katolik kegiatan do’a bersama dilaksanakan di ruang data Kodim 0728/Wonogiri.

Dijelaskan oleh Pasiops Lettu Inf Toto Mardoyo, untuk pelaksanaan doa bersama anggota yang beragama Islam dipimpin oleh Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH.I., dan bagi anggota yang beragama Kristen dan Katolik pelaksanaan doa dipimpin oleh Danramil 09/Giritontro Kapten Arh Hadi Santoso.

Kegiatan doa bersama tersebut diikuti oleh Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., seluruh Danramil dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri.

Dandim 0728/Wonogiri mengatakan, adapun kegiatan do’a bersama untuk menyambut tahun baru 2029 ini bertujuan untuk memohon agar pelaksanaan pergantian tahun 2019 menuju 2020 bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ternoda oleh hal-hal bersifat merugikan yang berdampak pada keamanan secara umum.

Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu hati-hati sehingga apa yang kita laksanakan tidak merugikan diri sendiri maupun lingkungan sekitar. Selain itu kegiatan ini juga sebagai wahana untuk introspeksi dan pengendalian diri seraya berharap semoga tahun yang akan datang akan lebih baik dari sekarang serta menjadi semangat bari buat kita semua, (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan