Event QL Cosmetic ” Workshop & Competition” Ajak Penata Rias Pemula Untuk Kembangkan Potensi

  • Oleh Ign Widyo
  • Pada 16 Januari 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar
Para pemenang berfoto bersama pada acara Xploration Competition QL Cosmetic di Atrium Solo Paragon Mall.(Kabarjoglo.com / RafaelXL)

Solo, Kabarjoglo.com – Ratusan siswi dari seluruh SMK di Kota Solo mengikuti workshop untuk mengembangkan potensi melalui Xploration Workshop & Competition yang diselenggarakan oleh QL Cosmetics di Atrium Solo Paragon, Rabu (15/1/2020).

Event QL Workshop & Competition Xploration diadakan karena perkembangan masyarakat yang terletak pada pemberian pengalaman estetik dalam bentuk kegiatan berekspresi dan berapresiasi sehingga menumbuhkan generasi bangsa yang berprestasi. Ini merupakan hal yang langka dan ini adalah suatu pola pikir generasi muda yang kreatif dan cukup menarik untuk diberi suport baik segi materil maupun moril.

Selain itu, Event QL Workshop & Competition Xploration memiliki sifat multilinguna dan multidimensional. Multiguna maksudnya pengembangan, menumbuhkan, serta meningkatkan kemampuan mengekspresikan diri secara kreatif dengan berbagai cara dan media seperti bahasa rupa, gerak, peran dan berbagai perpaduannya. Multidimensional bermakna pengembangan beragam kompetensi meliputi konsepsi (pengetahuan, pemahaman, analisis, evaluasi), apresiasi, dan  kreasi dengan cara memadukan secara harmonis unsur estetika, logika, kinestetika, dan etika.

Marketing and Promotion QL Cosmetic, Hetty Lumban Gaol menuturkan “Workshop & competition ditujukan sebagai wadah peningkatan kreativitas siswi meningkatkan bakat dan minat pada jiwa Siswi SMK untuk menyukai tata rias untuk mempererat tali silaturahmi antar Siswi SMK se-kota SOLO memberikan ilmu make-up dari make-up artis Chenny Han” ucapnya

“QL Cosmetic mencoba mengajak para penata rias pemula supaya bisa mengembangkan potensinya. Mereka didorong untuk meningkatkan kompetensinya dalam menata rias. Kami menggandeng perias pemula untuk meningkatkan keahliannya dalam merias. Apalagi kami juga menghadirkan pakar penata rias Chenny Han. Para peserta akan mendapatkan ilmu baru dengan talkshow yang mereka ikuti. Bagaimana merias yang baik dan bisa menghasilkan riasan yang prima,” tambahnya.

Ia mengatakan, profesi make up artis sangat dekat dengan kosmetik. Sehingga pihaknya ingin mengenalkan produk QL ke konsumen melalui make up artis. Diharapkan kegiatan ini bisa menarik minat penata rias untuk menggunakan aneka produk dari QL Cosmetic. Antara lain eyebrow, eyeliner, dan lip matte cream.

“Produk kami sangat cocok digunakan untuk para make up artis dalam merias kliennya. Apalagi kualitas dari produk ini sangat terjaga,apalagi kami sudah mengantongi sejumlahsertifikat terkait keamanan produk kosmetik, sehingga produk kami benar benar aman dan baik bagi kesehatan,” ujarnya

Di akhir acara Hetty menambahkan “harapan kami untuk kedepannya semoga dapat meningkatkan Jiwa kreatif dan mental pada siswi-siswi SMK serta Menumbuhkan daya kreatif, inovatif dan kompetitif pada jiwa manusia, dan yang terakhir dapat menghubungkan keharmonisan serta tukar pengalaman dalam teknik ber make- up” tutupnya

 

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR