Umat Kristiani Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 Peringati Natal Bersama

Umat Kristiani Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50 dan GPP 4 Peringati Natal Bersama

Surakarta. Kabarjoglo.com . Bertempat di gereja Kristen protestan Oikumene POUK Adi Soemarmo Colomadu Karanganyar dilaksanakan perayaan Natal bersama Lanud Adi Soemarmo, Depohar 50, dan GPP 4 tahun 2019. Kamis (16/1).

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T., M.M. mengatakan, natal adalah hari yang penuh dengan kebahagiaan dan sukacita yang dirasakan oleh umat Kristiani. Dengan memperingati natal tahun 2019 diharapkan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan hamba-Nya yang pada akhirnya mampu meningkatkan kualitas iman serta guna meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. semangat cinta kasih natal hendaknya menjadi landasan untuk meningkatkan keikhlasan pengabdian dan kinerja dalam setiap pelaksanaan tugas.

Selain itu perayaan natal merupakan momentum untuk memperkuat kerukunan antar sesama anak bangsa sekaligus sebagai wahana merefleksikan diri serta mempertebal keimanan dan ketakwaan, sehingga dapat menumbuhkan motivasi baru dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik agar dapat terwujud prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional dalam menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang, lanjut Danlanud.

Hal ini sesuai dengan tema natal yaitu: suka cita natal kita perkokoh semangat prajurit Sapta Marga dan PNS TNI untuk tetap tegaknya kesatuan dan persatuan bangsa.

Acara peribadatan dimulai dengan Pujian pra ibadah, pembukaan, persembahan, penyalaan lilin dan Khotbah yang disampaikan oleh Pdm. Rebeka Magawati dari GBI Keluarga Allah Surakarta.
Acara dilanjutkan dengan perayaan natal yang diisi dengan gerak dan lagu dari GKPO Adi Soemarmo, pesan natal, hiburan, ramah tamah diakiri doa penutup. Hadir dalam acara tersebut Komandan lanud Adi Soemarmo,
personel dan keluarga Kristiani dari lanud SMO, Depohar 50, GPP 4, siswa siswi SMA Pradita Dirgantara ,serta Siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Lanud Adisoemarmo. (Pen Smo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan