Sop Klenyer Menu Unik, La Semar Resto Manahan

Sop Klenyer Menu Unik,  La Semar Resto Manahan

Solo,kabarjoglo.com – Referensi tempat makan saat ini memang sangat banyak dan tentunya menawarkan hidangan, tempat, dan harga yang sesuai. Namun tidak dengan Resto satu ini, La Semar Resto berbeda dari Resto pada umumnya. La Semar Resto yang dibuka pada tanggal 22 Februari lalu menawarkan tempat nyaman yang instagramable dan hommy bagi sebagian orang.

Beralamat di Jl. Gremet Raya No.5, RT.01/RW11, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah La Semar Resto menyajikan menu dalam kategori langka di Kota Solo, yaitu Sop Klenyer. Sop Klenyer dihidangkan panas bersamaan dengan nasi putih.

Di Resto ini, anda bisa memesan dengan nasi putih yang terpisah maupun nasi putih sudah disajikan bersama dengan Sop Klenyer dalam sebuah mangkuk untuk siap disantap. Sop Klenyer terdiri dari Klenyer atau Uritan telur yaitu telur ayam yang masih dalam induknya, kemudian potongan sayur segar dan juga kuah kaldu yang gurih. Sop ini cocok untuk menu makan siang dan makan malam anda.

Selain Sop Klenyer, La Semar Resto juga memiliki sajian unik yaitu Nasi Opor Ayam Bakar. Hidangan satu ini sangat unik dan menggugah selera. Ayam opor yang disajikan sebelumnya dibakar terlebih dahulu kemudian disuwir dan disajikan bersebelahan dengan nasi.

Dengan tambahan toping yaitu santan kental tau orang Solo sering menyebutnya Areh, hidangan yang satu ini punya rasa khas yang belum pernah ada. Aroma bakaran ayam dan perpaduan areh berhasil membuat lidah para pelanggan yang datang tak kecewa memesan menu satu ini.

La Semar Resto juga menyajikan camilan yang berbeda dari resto lain. Namun yang paling menarik adalah pisang goreng mentega. Pisang goreng mentega ala La Semar Resto ini disajikan dengan olesan mentega dan taburan gula pasir dengan dua pisang yang digeprek. Hidangan satu ini sangat cocok sebagai teman ngopi ataupun ngeteh bersama di Sore hari.

Apabila anda berkunjung di La Semar Resto, minuman yang anda pesan akan disajikan dengan gula batu. Tersedia dua warna gula batu yang akan disajikan yaitu kuning dan putih. Anda dapat memilih sesuai selera.

Di La Semar Resto hidangan yang disajikan berkisar mulai harga Rp 7.000,- untuk minuman dan Rp 15.000,- untuk Makanan.La Semar Resto menyediakan fasilitas wi-fi, ruang solat dan toilet yang nyaman. Sehingga anda tidak perlu risau untuk berkunjung di La Semar Resto dengan fasilitas yang ditata dengan nyaman.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan