Serda Basuki : Melalui Musrenbangdes, Pembangunan Bisa Tepat Sasaran

Serda Basuki : Melalui Musrenbangdes, Pembangunan Bisa Tepat Sasaran

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Bertempat di Balai Desa Bulurejo telah dilaksanakan Musrenbangdes dalam rangka Penyusunan RPJMDES Desa Bulurejo, Kecamatan Giriwoyo Tahun 2020 -2025, Kamis (5/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Kecamatan Giriwoyo diwakli Hafid dan Dwi Ediyanto, Babinsa Desa Bulurejo Serda Basuki, Anggota Polsek Giriwoyo Aiptu Rianto, Kades Kardi beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Bulurejo Widodo beserta anggota, Cioto Ketua Karang Taruna Desa Bulurejo Cioto.

Musrenbangdes dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat desa, tentunya melalui musyawarah dusun yang dilaksanakan di masing-masing dusun, guna menyusun perencanaan pembangunan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya.

Sebagai seorang Babinsa, Serda Basuki menyampaikan rencana-rencana pembangunan yang ada di wilayahnya seorang Babinsa bersama Bhabinkamtibmas harus mengetahui untuk kemajuan di daerah binaan masing-masing.

Dengan dilaksanakannya Musrenbangdes tersebut, Babinsa berharap agar pembangunan yang dilaksanakan bisa tepat sasaran dan berdasarkan tingkat kebutuhan di masing-masing wilayah, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan