Ada Apa Kantor TNI Di Geruduk Puluhan Siswa PAUD

Ada Apa Kantor TNI Di Geruduk Puluhan Siswa PAUD

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Tak seperti biasa suasana di Markas Koramil pada Kamis (5/3) Pagi yang ramai riuh oleh suara anak-anak kecil, pada hari itu Koramil 11/Manyaran keadatangan tamu istimewa yakni generasi-generasi penerus bangsa yang ingin tahu lebih apa dan siapa bapak-bapak TNI itu sebenarnya.

Siswa-siswi PAUD Manunggal Siwi Desa Karanglor, PAUD Setiyo Mitro dan PAUD Salman AL-Farizi Kelurahan Pagutan yang berjumlah kurang lebih 40 anak dengan didampingi para guru diterima dengan hangat oleh anggota Koramil 11/Manyaran.

“Kami menyambut gembira kedatangan anak-anak, dalam kesempatan pagi tadi kami mengenalkan kepada anak-anak tentang TNI, dan tugasnya. Tentu saja, dengan bahasa yang mudah di pahami,” kata Batuud Pelda Catur mewakili Danramil.

Sangat penting menanamkan pendidikan karakter pada anak usia dini, karena apa yang dilihat akan tertanam pada diri. Dengan dikenalkannya anak-anak pada profesi prajurit, Batuud berharap dalam diri anak-anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan