Jum’at Berkah, Babinsa Kelurahan Karangasem Sambangi Kaum Dhuafa Berikan Bantuan

Jum’at Berkah, Babinsa Kelurahan Karangasem Sambangi Kaum Dhuafa Berikan Bantuan
Solo,Kabarjoglo.com-  Jum’at (06/03) Babinsa Kelurahan Karangasem Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Sertu Widada dan Serda Marulak Sitanggang berkunjung dan bersilaturahmi kerumah kaum Dhuafa yang ada diwilayahnya yakni Tamini 75 tahun, dan Witanti 46 Tahun. Keduanya adalah seorang Janda yang tinggal di Rt 02/08 Kelurahan Karangasem.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyerahkan  bantuan Sembako  yang diberikan sebagai tali asih  pada warga binaan, khususnya bagi kaum dhuafa serta warga yang tidak mampu.

Sertu Widada Selaku Babinsa Kelurahan Karangasem menyampaikan bahwa Selain sebagai bentuk kepedulian, bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan  warga binaan, yakni serasa senasib dan sepenanggungan.

“Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup.” Terangnya.

Lebih lanjut Widada menambahkan bahwa dirinya Secara Swadaya memberikan bantuan kepada kaum duafa yang  membutuhkan dan menyisihkan sebagian dukungan operasional Babinsa setiap bulannya untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat.

“Ini sudah merupakan kewajiban kami selaku Babinsa , hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat binaan.”Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan