Press Conference Launching Prime Channel

Press Conference Launching Prime Channel
Suasana pres conference Launching Prime Channel

Boyolali, Kabarjoglo.com – Prime Channel merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Tourism Consultant, Event Management, dan In House Training yang akan segera mengadakan Grand Launching pada tanggal 08 Maret 2020 bertempat di alamat Perkantoran Kabupaten Baru Jl. Medan Merdeka Barat Boyolali.sabtu(07/03/20)

Prime Channel merupakan perusahaan baru di Boyolali dengan Ira Niasari. MBA sebagai Managing Director dengan misi memajukan potensi wisata Boyolali.

Dalam acara grand launching ini Prime Channel akan mengundang mitra kerja mulai dari sponsor sampai dengan media partner.

Acara ini diadakan dengan tujuan memperkenalkan Prime Channel secara resmi dan membangun kerjasama dengan calon mitra perusahaan.

Dari Tourism Consultant, Prime Channel menangani potensi — potensi pariwisata baru serta pengembangan potensi pariwisata. Kemudian pada Event Management Prime Channel menangani event — event seperti launching, gathering, seminar, meeting/conference, serta event — event lainnya. Untuk In House Training ,

Prime Channel menangani customer care, self quality building, personality training, leadershipment, training for trainer, professional secretary training, salesmanship, management training, dan service excelent.

Kontak personal

Irna Ridhatin Pramesti ( 085647571862)MarCom

Email:  [email protected] : Komplek Perkantoran terpadu Jl. Medan Merdeka Barat N0. 12 Kabupaten Boyolali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan