Sinergitas Terjalin, Kebersihan Pun Terwujud

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Lingkungan yang bersih dan sehat adalah dambaan setiap warga masyarakat, dan untuk mewujudkannya adalah dengan melaksanakan pembersihan lingkungan.

Seperti yang dilakukan oleh Forkopincam Manyaran dengan melaksanakan kegiatan “ Jumat bersih resik resik Kuto Manyaran “, Kegiatan yang sudah menjadi rutinitas Forkopincam Manyaran sebagai wujud kepedulian pemerintah Kec. Manyaran untuk menjaga kebersihan lingkungan, Jum’at(5/3).

Kegiatan yang diikuti oleh Camat Manyaran Purwadi beserta staf, Danramil 11/Manyaran  Kapten Inf Agus Priyanto beserta anggota, Kapolsek Manyaran beserta anggota, Kades Karanglor beserta perangkat desa Karanglor, Warga Desa Karanglor tersebut dilaksanakan sepanjang jalan Manyaran – Pijiharjo dengan membersihkan sampah dan ranting-ranting pohon.

Kegiatan Jumat bersih ini merupakan salah satu wahana untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat akan kebersihan dan kepedulian terhadap lingkungan, dan terlaksananya kegiatan selama ini tidak lepas dari sinergitas yang terbangun Antara pemerintah kecamatan dengan Koramil dan Polsek beserta masyarakat, (Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR