Bentuk Kepedulian Sesama Prajurit , Anggota Koramil 02/Banjarsari Beserta Ibu Persit Laksanakan Besukan di RS Slamet Riyadi Surakarta

Wonogiri, Kabaroglo.com – Senin (9/3) Anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta beserta ibu – ibu Persit Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan besukan putra dari Serda Narmin anggota Koramil 02/Banjarsai Kodim 0735/Surakarta bertempat di RS Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta jalan Slamet Riyadi nomer 321 Laweyan Surakarta.

Pelda Sugito mewakili Danramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta menyampaikan kepada Serda Narmin beserta istri agar selalu sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini, karena dengan adanya ujian musibah dalam hal ini diberikan sakit maka kita semua akan lebih banyak memohon dan berdo’a kepada Allah SWT agar segera diberikan kesehatan dan kesembuhan.

Dengan adanya kegiatan besukan ini maka akan tercipta hubungan yang baik antar anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta. Sehingga Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta akan lebih solid dan kompak dalam menghadapi tugas – tugas kedepan.

Serda Narmin beserta istri mengucapkan terimakasih kepada rekan – rekan Anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta beserta ibu – ibu persit Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta karena telah meluangkan waktu untuk membesuk putra Serda Narmin yang sedang sakit. (Arda 72)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR