Babinsa Gambirmanis Hadiri Musrenbangdes

Babinsa Gambirmanis Hadiri Musrenbangdes

Wonogiri, Kabarjoglo.com   Bertempat di Balai Desa Gambirmanis, Kecamatan Pracimantoro telah melaksanakan kegiatan Musrenbangdes RPJMDES Tahun 2020 – 2025, Jum’at(13/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Pendamping Desa dari Kecamatan Guntur, Babinsa Desa Gambirmanis Sertu Calim, Kepala Desa Gambirmanis Pardi, Ketua BPD Suyarno, Dari Tim 11 Desa Gambirmanis sebagai mitra dalam penetapan usulan-usulan warga masyarakat.

Ketua BPD dalam sambutannya menyampaikan, hari ini kita melaksanakan Musrenbang untuk kemajuan desa, jadi mari kita bekerja sama untuk kemajuan desa kita ini.

Ucapan selamat datang kepada tamu undangan disampaikan Kades mengawali sambutannya. Dia menambahkan, sebelum acara musrenbangdes ini terselengara, bulan lalu sudah di awali dengan musyawarah dusun agar semua aspirasi masyarakat tersalurkan tetapi nanti kita lihat mana yang lebih penting/Prioritas.

Babinsa pada kesempatan tersebut juga berharap agar kegiatan ini bisa digunakan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat dan agar menitikberatkan pada skala priorotas, Babinsa juga menekankan kepada masyarakat Gambirmanis agar selalu waspada menyikapi setiap perkembangan yang ada dan turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan