Hari ini : Selasa, 29 September 2020 17:01

Antisipasi Corona, Gojek Solo Raya lengkapi Mitranya dengan Masker, Hand Sanitizer, dan Vitamin.

Solo, Kabarjoglo.com – Sebagai super app terbesar di Asia Tenggara, Gojek berkomitmen untuk berada di garda terdepan dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) di seluruh ekosistemnya melalui berbagai langkah proaktif untuk memastikan keamanan dan kesehatan bersama.

Gojek berkomitmen untuk memastikan seluruh pengguna, baik mitra driver maupun pelanggan, dapat selalu aman dan merasa tenang saat beraktivitas di dalam ekosistem Gojek. Sejak Januari lalu, Gojek telah menjalankan berbagai upaya preventif yang menjangkau seluruh ekosistem Gojek termasuk mitra driver, merchant, service provider, pelanggan, dan karyawan Gojek yang dijalankan baik secara mandiri maupun melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Arum K. Prasodjo, Head of Regional Corporate Affairs Gojek Region Jateng DIY, mengatakan, “Dalam situasi seperti sekarang ini, mitra driver Gojek memegang peranan yang luar biasa penting untuk memastikan masyarakat dapat menjalani kehidupan senormal mungkin dan menjalankan #dirumahaja. Dengan tetap mengedepankan aspek keamanan, mitra driver Gojek menjadi garda terdepan untuk menghadirkan makanan, layanan, dan transportasi bagi masyarakat Indonesia.”

Kali ini, Gojek Solo Raya meneruskan upaya tersebut dengan memperkuat pada lini-lini layanan yang langsung mempertemukan mitra dengan konsumen. Gojek pahami bahwa mitra driver merupakan garda terdepan terpenting dalam ekosistem Gojek. Oleh karena itu, selain memberikan edukasi terkait Covid-19 juga melengkapi mitra dengan perangkat pencegahan penyebaran Covid-19 berupa masker, hand sanitizer, obat tetes mata, dan vitamin kepada lebih dari 150 Mitra GoRide dan GoCar di Kantor Gojek Solo Raya pada Kamis (19/3) lalu dilanjutkan secara bertahap ke basecamp komunitas mitra driver. Upaya ini juga dilakukan di area Jawa Tengan dan DI Yogyakarta meliputi Semarang, Salatiga, Ungaran, Purwokerto, Cilacap, Tegal, DI Yogyakarta dan menjangkau ribuan Mitra Driver Gojek di wilayah tersebut.

Upaya yang dilakukan secara berkala ini dimaksudkan agar mitra Gojek memahami informasi tentang Covid-19, termasuk edukasi mengenai cara pencegahan, serta himbauan untuk waspada dan menjaga kesehatan. Informasi tersebut yang disampaikan melalui berbagai channel komunikasi dengan cara memanfaatkan fitur notifikasi di aplikasi (in-app notification) dan tatap muka berkala dalam grup kecil dengan mitra driver .

Close
Close

SPONSOR