Selain Rabat Jalan, TMMD Desa Sendang Juga Buat Talud Jalan

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Program Tentara Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap I Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Dusun Kolotoko, Desa Sendang, Kecamatan Wonogiri memasuki hari ke-6(Enam), Sabtu(21/3).

Seperti yang diketahui, dalam kegiatan TMMD tersebut selain pengerjaan fisik berupa pembangunan makadam jalan dengan volume panjang 667 M, lebar 3.5 M dan tebal 0.15 M, juga masih ada 3 pembangunan fisik yang lain diantaranya pembangunan talud, pembangunan gorong-gorong dan pembangunan jembatan.

Danramil 01/Wonogiri Lettu Inf Mulyono saat berada di tempat pembangunan talud menyebutkan, adapun volume pembangunan talud yang dikerjakan adalah panjang 87.6 M, tinggi 2.75 M dan tebal 0.3 M.

Lettu Inf Mulyono sangat mengapresiasi tingkat keterlibatan warga di semua kegiatan, termasuk diantaranya di pembangunan talud, cukup tinggi. Sehingga progres pekerjaan pembangunan talud itu juga cukup besar.

Danramil berharap, dengan kekompakan dan kerjasama antara anggota Kodim 0728/Wonogiri dengan masyarakat, pembangunan fisik yang ada akan selesai sesuai dengan rencana, (Pendim0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR