Apel Pagi, Jarak Barisan Diatur dan Wajib Pakai Masker

  • Oleh aris yulianto
  • Pada 23 Maret 2020
  • Kategori Kabar Solo Raya
  • Belum Ada Komentar

 

Wonogiri- Giat apel pagi di Mapolres Wonogiri dipimpin oleh Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, SIK MH, M.Si, diikuti perwira dan bintara serta ASN Polres Wonogiri, Senin ( 23/3 ) pukul 08.00 WIB.

Dalam arahannya Kapolres Wonogiri mengatakan menyikapi situasi Covid 19 untuk legiatan apel pagi dilaksanakan dengan cara memberi jarak ada peserta apel. Mantan Kapolres Belu Polda NTT tersebut memerintahkan Kasi Propam agar mengawasi jarak apel minimal 1 meter dan masing-masing wajib memakai masker pernafasan.

“Saya harapkan seluruh personel Polres Wonogiri agar menjaga kesehatan dan menambah Imunitas dengan cara istirahat cukup dan menambah vitamin. Sikapi situasi ini dengan serius, jangan anggap remeh,” jelasnya.

“Saya wajibkan untuk seluruh anggota wajib memakai masker. Untuk kesehatan lingkungan harus kita sosialisasikan kepada Masyarakat, tidak ada Polisi yang tidak bekerja. Karena kita sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” sambungnya.

Kapolres meminta agar urusan kesehatan dicek betul seluruh personel tentang kesehatannya.

Dijelaskannya, Kapolri sudah mengeluarkan Maklumat, dan Maklumat itu sudah saya perintahkan untuk dipasang ditempat umum.

“Saya ingatkan tentang pelaporan 9 program Kapolda Jateng betul-betul dicek, pelaksanaan kegiatan dikumpulkan, dijilid dan laporkan kepada Polda. Kemudian juga Satgas Nusantara harus rutin dilaksanakan,” tegasnya.(red)

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR