Forkopincam Karangtengah Gencar Sosialisasikan Virus Corona

Wonogiri, Kabarjoglo.com  – Untuk memberikan pengertian dan pembritahuan/informasi tentang Virus Covid-19 (Corona), anggota Koramil jajaran Kodim 0728/Wonogiri bersama dengan jajaran pemerintahan Kecamatan serta Polsek dan instansi terkait melaksanakan kegiatan sosialisasi.

Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya di dalam aula/balai pertemuan saja, melainkan dilaksanakan di pasar-pasar/tempat keramaian, tempat ibadah bahkan saat bertemu dengan warga masyarakat yang sedang melintas.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 23/Karangtengah Serda Eko Agus dengan anggota Polsek dan aparatur pemeritahan Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Karangtengah Tri Wiyatmoko, melaksanakan sosialisasi dengan berkeliling, Senin(23/3).

Mewakili Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto, Serda Eko menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai penyampaian/himbauan dari pemerintah pusat tentang upaya antisipasi penyebaran virus Covid-19(Corona) kepada seluruh warga masyarakat.

Untuk keamanan bersama, masyarakat diminta menghindari kerumunan dan mengambil jarak 1-2 meter, selalu melakukan cuci tangan dengan sabun setiap selesai melakukan kegiatan dan bagi warga yang sakit diimbau untuk tinggal di rumah serta menggunakan masker, (Pendim 0728/Wng).

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR