Sponsor

Kapolres Pimpin Operasi Social Distancing Malam Hari

Wonogiri – Bertempat di halaman Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri telah dilaksanakan Apel Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Covid-19 Kabupaten Wonogiri, Selasa (24/3) pukul 21.00 WIB. Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Wonogiri Kompol Agus Pamungkas.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si, Dandim 0728 Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE, Kasatpol PP Kabupaten Wonogiri Waluyo, S.Sos, MM dan Kepala BPBD Kabupaten Wonogiri Bambang Hariyanto.

Jumlah personil yang tergabung dalam kegiatan sebanyak 65 orang antara lain dari Personil Polres Wonogiri khususnya Pleton V dipimpin Danton Iptu Sukiyatno, SH dan Iptu Kiki, Anggota Sabhara Polres Wonogiri dipimpin Ipda Sri Agung serta Piket Pawas Iptu Sam’ut, Anggota Kodim 0728 Wonogiri, Anggota Sat Pol PP Kabupaten Wonogiri dan Anggota BPBD Kabupaten Wonogiri.

Kabagops Kompol Agus Pamungkas, SH,MH mewakili Kapolres AKBP Christian Tobing, S.IK,MH,M.Si mengatakan kegiatan dilanjutkan dengan patroli gabungan berupa penyampaian / sosialisasi tentang social distancing ( menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak antar manusia, menghindari pertemuan yang melibatkan banyak orang) kepada warga masyarakat yang masih terlihat bergerombol.

“Adapun route pelaksanaan patroli sebagai berikut start dari Pendopo Kabupaten Wonogiri – Ponten – Kedai Kopi Toejoe Toejoe – Klampisan – Pringondani – Gudang Seng – Tugu Kalpataru – Karaoke Safire dan Permadani Desa Sendang,” katanya.

Agus menambahkan dalam pelaksanaannya disepanjang perjalanan telah dilaksanakan himbauan social distancing oleh Sat Binmas Polres Wonogiri dengan menggunakan pengeras suara.

“Dari ketiga tempat hiburan tersebut diatas kedua tempat Karaoke (Safire dan Permadani) di Desa Sendang tidak operasional lagi / sudah tutup sesuai himbauan dari Pemerintah.
Sedangkan di Kedai Kopi Toejoe Toejoe Klampisan Kecamatan Selogiri masih terdapat beberapa Anak muda yang nongkrong dan telah dinerikan himbauan untuk segera pulang,” tegasnya.

Lebih lanjut Agus menambahkan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung aman kondusif. (Red)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

Sponsor

SPONSOR