Cegah Covid 19, Danramil Puhpelem Pimpin Penyemprotan Disinvectant

Cegah Covid 	19, Danramil Puhpelem Pimpin Penyemprotan Disinvectant

Wonogiri, Kabarjoglo.com  –  Guna mengatasi pencegahan serta penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) yang sudah meluas di Indonesia, anggota TNI dari Koramil 24/Puhpelem Kodim 0728/Wonogiri yang di pimpin Danramil Kpt Inf Tono bersama unsur tiga pilar lakukan penyemprotan cairan Disinvectant Anti Virus Corona di wilayah Desa Puhpelem kecamatan Puhpelem guna mempersempit ruang gerak penyebaran Virus Corona tersebut, Jumat (27/3).

Hadir dalam kegiatan penyemprotan tersebut, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono beserta anggota Pelda Bambang, Koptu Winarto, Kapolsek Puhpelem diwakili Aiptu Marmanto, Kepala UPT Puskesmas Puhpelem Dr.Arif wibowo, Koordinator PLKB Puhpelem Larno

Disela sela penyemprotan, Danramil memberikan pesan kepada masyarakat khusunya warga masyarakat Desa Puhpelem mengatakan,” Ini adalah musibah Nasional, jadi diharapkan jangan hanya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang melaksanakan kegiatan seperti ini, mari, semua elemen masyarakat, untuk dapat melaksanakan kegiatan ini. Karena semua mempunyai tanggung jawab untuk memerangi wabah virus Corona yang melanda dunia.” Tegas Danramil. (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan