Hari ini : Senin, 28 September 2020 02:09

Koramil 14/Jatisrono Bersinergi Lawan Virus Corona

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Kegiatan penyemprotan disinfektan gencar dilaksanakan disetiap Desa yang berada di Kabupaten Wonogiri guna mencegah wabah Virus Covid-19(Corona) yang sedang merebak disetiap daerah.

Anggota Koramil 14/Jatisrono, Polsek Jatisrono dan PMI Kabupaten Wonogiri yang tergabung dalam tim gabungan gugus tugas percepatan penanganan wabah virus Corona Kabupaten Wonogiri yang berada di Kecamatan Jatisrono pada Minggu(29/3), melaksanakan penyemprotan di Ponpes Wa Ta’limul Qur’an dan SMK Pancasila 6.

Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi mengatakan, anggota Koramil 14/Jatisrono akan terus bersinergi dengan Polsek dan PMI beserta relawan untuk melaksanakan pencegahan virus Corona sesuai himbauan dari Komando atas.

Selain melaksanakan penyemprotan, juga dilaksanakan sosialisasi-sosialisasi kepada warga masyarakat tentang wabah virus Corona tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilaksanakan guna mencegah masuknya Virus khususnya di Kecamatan Jatisrono dan Kabupaten Wonogiri pada umumnya, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR