Satgas Covid-19 Juwangi Lakukan Prosedur Kesehatan kepada Penumpang Bus dari Jakarta

Satgas Covid-19 Juwangi Lakukan Prosedur Kesehatan kepada Penumpang Bus dari Jakarta

 

Boyolali, KabarJoglo.com – Polsek Juwangi adakan pengecekan terhada 48 penumpang Bus Putra Mulia yang berangkat dari Jakarta dan tiba di Kecamatan Juwangi. Minggu (29/03/20)

Petugas Polsek Juwangi menjemput dan mengawal bus dari Godong, Grobogan hingga tiba di Juwangi. Setibanya di Kantor Kecamatan Juwangi, satgas Covid-19 Kecamatan Juwangi yang terdiri dari Pemerintahan Kecamatan , puskesmas, Polsek, Koramil dan pemerintahan desa melakukan serangkaian prosedur kesehatan bagi para penumpang yang baru saja tiba di Juwangi.

Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko menjelaskan prosedur kesehatan yang dilakukan “Pertama- tama semua penumpang disterilisasi dengan penyemprotan disinfektan, kemudian kita cek kesehatan dan suhu tubuhnya. Langkah selanjutnya kami lakukan pendataan dan dihimbauan untuk melakukan isolasi mandiri selama 14 hari” terang Sarwoko.

Kasubag Humas Polres Boyolali AKP Joko Widodo mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, S.H menyampaikan “Kami telah menginstruksikan kepada jajaran Polsek untuk memaksimalkan segala upaya dalam penanganan covid 19 , seperti yang sudah diimplematasikan oleh Satgas Covid 19 Juwangi untuk memeriksa perantau yang datang dan dipantau secara terus – menerus” tutup Joko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan