Polsek Teras Beri Himbauan Kepada 2 Warga Desa Krasak yang akan Mengadakan Resepsi Pernikahan

  • Oleh Rafael Axel
  • Pada 30 Maret 2020
  • Kategori Kabar NKRI
  • Belum Ada Komentar


Boyolali, KabarJoglo.com – Polsek Teras adakan patroli di Desa Krasak, Boyolali Patroli yang di punggawani Aiptu Anang Indriadi selaku Kanit Intelkam bersama 2 rekannya mendapat informasi ada warga yang akan mengadakan resepsi pernikahan. Minggu (29/03/20)

Pernikahan yang rencananya akan digelar di rumah Sukoyo yang beralamat di Dukuh Babadan RT 03/01 Desa Krasak ini diberi himbauan dari pihak Polsek Teras. Anang menjelaskan maksud kedatangannya yaitu untuk menyampaikan himbauan pemerintah untuk membatalkan kegiatan yang berpotensi mengumpulkan orang banyak, termasuk resepsi pernikahan.

“Memang ini sengaja kita lakukan untuk menindaklanjuti apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah yang berisi untuk tidak berkumpul atau mengumpulkan orang banyak dan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Ya Alhamdulillah beliau memahami dan mematuhi untuk membatalkan resepsi tersebut” terang Anang

Selain itu patroli Polsek Teras juga menemukan hal serupa di Desa Samakan, tepatnya di Dukuh Plumutan RT 09/03. Sobiyanto selaku tuan rumah diberi himbauan yang sama oleh Polsek Teras untuk membatalakan hajatan ngunduh mantu.

AKP Joko Widodo selaku Kasubag Humas Polres Boyolali mewakili Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.IK, SH menjelaskan kepada awak media “Seluruh polsek secara terus menerus dan masih melakukan sosialisasi untuk meniadakan kegiatan masyarakat yang berpotensi mengumpulkan orang banyak dan diharapkan kegiatan preventif ini dapat menekan angka penyebaran virus Corona” jelas Joko

Berita Lainnya

ADVERTISEMENT

Berita Terbaru

Kabar Pilihan

ADVERTISEMENT

SPONSOR