Hari ini : Rabu, 23 Juni 2021 18:01

Polres Boyolali Tekankan Himbauan Pada Warga Agar Tidak Bermain Layang Layang di Sembarang Tempat.

Ilustrasi. Foto : istimewa

Boyolali, Kabarjoglo.com – Melalui babinkamtibmas ,dan Babinsa di masing masing Polsek , polres Boyolali tekankan himbauan kepada masyarakat , agar tidak bermain layang layang di sembarang tempat . Karena hal ini dapat membahayakan keselamatan umum .

Kapolres Boyolali AKBP Rahmad nur Hidayat mengatakan bermain layang layang sebaiknya di lakukan di tanah lapang , bukan di tempat umum. Jika di lakukan di tempat umum, dapat menyebabkan gangguan keselamatan dan kenyamanan terhadap orang lain.

Demikian hal ini di katakan Kapolres Boyolali AKBP Rahmad nur Hidayat, di konfirmasi wartawan terkait adanya beberapa benang layang layang yang di temukan melintang di jalan yang sempat mengganggu warga, dan menjadi perbincangan di media sosial.

Pihak kepolisian juga akan menindak lanjuti informasi dari masyarakat terkait hal ini. Pihaknya juga meminta kepada masyarakat agar lebih berhati hati dalam ber main layang layang.

Bukan hanya layang layang yang menjadi perhatian bagi petugas , namun juga gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi perhatiannya , untuk itu petugas gabungan di intensifkan untuk melakukan patroli baik siang maupun malam hari .

Related Posts

Terkini

Sponsor