Yayasan Mandala Bhakti Gelar Halal Bi Halal Ala Pandemi Covid-19 Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Yayasan Mandala Bhakti yang menaungi 3 instansi yaitu Akademi Pariwisata Mandala Bhakti Surakarta, SMK Kesehatan Mandala Bhakti Surakarta dan SMK Kesehatan Citra Nusantara Klaten, mengadakan acara Halal Bi halal yang bertema Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati. Kegiatan Halal bi halal ini dihadiri oleh seluruh staff yayasan Mandala bhakti surakarta, seluruh staff & guru dari SMK Kesehatan Mandala Bhakti Surakarta & SMK Kesehatan Citra Nusantara Klaten dan juga dihadiri seluruh civitas akademi pariwisata mandala bhakti surakarta, Kamis, (18/6/2020)

Waktu dan tempat acara dilaksanakan di Masjid Baitusalaam di jl. Singosari utara 2 Nusukan Banjarsari Surakarta di mulai dari pukul 08.30-09.30. Kegiatan halal bi halal ini dilaksanakan sesuai protokoler kesehatan. Semua yang hadir melaksanakan social distancing dari mulai datang, bertemu dan duduk sudah sesuai dengan protokoler yang dianjurkan oleh pemerintah. Pertama kali hadir para peserta halal bi halal melakukan cuci tangan setelah itu menggunakan handsanitazier. Semua menggunakan masker dan di cek suhu badan dengan termogan. Dan rata2 peserta memiliki suhu tubuh 36,9 kebawah sehingga bisa bergabung untuk acara halal bi halal hari ini.

Kegiatan halal bi halal yang digelar oleh yayasan mandala bhakti surakarta ini sangat simple dan sederhana karena mengingat masiih masa Pandemi Covid-19. Acara pertama dibuka dengan pembukaan dan bacaan murotal disertai artinya, dilanjut sambutan dari kepala sekolah SMK Kesehatan oleh Ifwa Mas’udah, S.Farm., Apt , sambutan kedua oleh direktur akademi pariwisata mandala bhakti surakarta oleh Erna Wigati, S.Pd.,M.Pd. dan sambutan terakhir oleh kepala sekolah SMK Citra Nusantara Klaten Suprianto, S.kom.

Acara inti dari halal bi halal diisi langsung oleh ibu Ketua yayasan Mandala Bhakti Surakarta yaitu  Tri Wahyuningsih, SE.,MM. Beliau memberikan pesan kita selalu bersyukur karena masa-masa yang kita alami saat ini kita semua masih diberikan kesehatan dan tidak ada yang mengalami hal-hal yang dialami orang lain di perusahaan lain yang banyak mengalami PHK. Harapan kedepan kita bisa tetap bersemangat hingga masa pandemi covid ini bisa segera berakhir. Akhir dari kegiatan halal bi halal dilakukan ikhrar dan doa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan