Danlanud Smo Berikan Piagam Penghargaan Kepada Ketua REI Soloraya.

Komandan Lanud Adi Soemarmo saat memberikan piagam penghargaan kepada Bapak Anthony Hendro Prasetyo Ketua REI Soloraya di Lobi Lanud Smo. / Foto istimewa.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Sebagai wujud ucapan terima kasih Lanud Adi Soemarmo kepada PT REI (Real Estate Indonesia) Solo, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., memberikan piagam penghargaan kepada mantan Ketua REI Komisariat Solo Raya Anthony Hendro Prasetyo dan dihadir para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan staf dari REI Solo Raya bertempat di Lobi Lanud Adi Soemarmo. Jumat (11/09/2020).

Danlanud Adi Soemarmo mengatakan, pemberian piagam penghargaan ini merupakan wujud ucapan terima kasih kepada Anthony Hendro Prasetyo Ketua REI Soloraya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama ini kepada Lanud Adi Soemarmo terutama untuk pengadaan pembangunan perumahan non dinas bagi personel TNI AU Lanud Adi Soemarmo, sehingga personel TNI AU khususnya yang ada di Lanud Adi Soemarmo memiliki rumah sendiri, selain itu penghargaan ini juga sebagai support kepada Anthony agar kedepan sukses dalam berkarya.

Sementara itu Anthony juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo atas pemberian piagam penghargaan dan supportnya dalam memberikan semangat berkarya dan berbisnis. Selain memberikan piagam penghargaan, pada kesempatan itu juga Danlanud Smo memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada Anthony.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan