Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 11:03

Kodim 0727/Karanganyar Berduka

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Kodim Karanganyar Berduka, telah berpulang ke Rahmatullah Sertu Yuliyanto anggota Koramil 16/Colomadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Pemakaman dilaksanakan secara Militer yang dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P., di Astanalaya Kepoh Rt. 04 Rw. 06 Tohudan Colomadu, Minggu (01/11).

“Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat dan hidayahnya kita semua dapat berkumpul di TPU Astanalaya Kepoh,Tohudan.

Pada kesempatan ini saya selaku inspektur upacara dan atas nama teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, dengan memanjatkan doa kepadaTuhan Yang Maha Esa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Dengan kepergian almarhum, berarti kita semua telah kehilangan putra terbaik bangsa yang selalu memegang prinsip prinsip perjuangan dalam mewujudkan cita cita bangsa dan negara. Suri tauladan almarhum sangat bermanfaat bagi kita yang masih hidup untuk melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara. Disamping itu, kami menyadari bahwa almarhum sebagai mausia biasa selama hidupnya tidak luput dari kekhilafan dan kelupaan, untuk itu saya mengajak kepada para hadirin semuanya mau melapangkan dada untuk memaafkan almarhum selama masa hidupnya

Kepada keluarga almarhum sekali lagi saya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas kepergian almarhum yang kita cintai bersama, akhir kata marilah kita semua mendoakan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga kesalahan dan kekhilafan almarhum diampuni dan mendapat tempat yang layak di Sisinya, Aamiin….(Lam-27)

Close
Close

SPONSOR