BEST WESTERN PREMIER SOLO BARU HADIRKAN PROMO SPESIAL NATAL DAN TAHUN BARU

Solo Baru, Kabarjoglo.com – Rayakan kemeriahan Natal dan Tahun Baru Best Western Premier Solo Baru kembali menghadirkan serangkaian program serta promo menarik di penghujung tahun ini.
“Untuk menyambut Natal pihak hotel menyiapkan dua agenda yang dikemas dalam Italian Christmas Buffet Dinner dan Santa is coming and let’s cook, dua event ini bakal diselenggarakan di Blue Garnet Ristorante lantai 3 Best Western Premier Solo Baru dan tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.” ucap Public Relation Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian.
Italian Christmas Buffet Dinner digelar pada tanggal 25 Desember 2020 pada pukul 19.00-22.00 WIB. Hanya dengan Rp.188.000 nett per orang, para pengunjung akan disuguhkan berbagai macam menu pilihan khas Italia dan acara hiburan yang sudah dipersiapkan khusus, diantaranya : Live Entertainment dan aneka door prizes. Adapun penawaran special diantaranya diskon 20% untuk tamu yang menginap dan pemesanan minimum 5 pax, dan diskon 20% untuk pemesanan sebelum 15 Desember 2020. Selain diskon tersebut, ada benefit tambahan lagi bagi yang memesan minimum 20 pax mendapatkan free menginap Deluxe Room di Best Western Premier Solo Baru.
Santa is coming and let’s cook berlangsung selama bulan Desember 2020. Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas anak, dan tentunya untuk memberikan pengalaman seru untuk anak tentang bagaimana membuat pizza yang lezat dan menghias cupcakes yang menarik. Dengan minimal pemesanan untuk 10 Anak para orang tua cukup membayar Rp.110.000 nett per anak. Keuntungan yang didapatkan diantaranya : Sertifikat cooking class, Santa Gifts, makan siang, cooking demo dengan chef dan gratis menggunakan fasilitas kolam renang hotel.
Selain perayaan Natal, moment tutup tahun Best Western Premier Solo Baru juga memberikan promo special untuk menginap mulai dengan harga Rp 1.500.000 nett per malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan dua undangan New Year dinner.
Yang tidak kalah menarik Best Western Premier Solo Baru telah menyiapkan dekorasi khas Natal untuk menyambut para tamu di area lobi hotel dan Crystal Sapphire Restaurant yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu untuk berfoto. Para tamu bisa berfoto dan mengikuti instagram photo contest untuk memenangkan 1 buah voucher menginap gratis di kamar Superior. Untuk mengikuti Instagram Photo Contest ini caranya sangat mudah, tamu hanya cukup berfoto di photobooth yang disediakan. Lalu, tamu harus mengunggah foto terbaiknya di instagram dan follow @bwpsolobaru @crystalsapphire_restaurant @bluegarnet_ristorante. Tamu juga harus mention 5 akun instagram rekan mereka dan tulisan alasan mereka ingin menginap di Best Western Premier Solo Baru atau pengalaman selama berada di Best Western Premier Solo Baru.
Natal tidak akan lengkap tanpa adanya hantaran natal. “Yule Log Cake“ atau kue berbentuk batang pohon menjadi andalan Hampers Natal dari Best Western Premier Solo Baru. Kue khas natal ini ditawarkan dengan harga Rp 150.000,- nett / pax.
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Hotel Best Western Premier Solo Baru di
Tlp: 0271 623 123.
WhatsApp: 0896 4712 3123.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan