Babinsa Koramil 05 Mojogedang Gencar Laksanakan Woro-Woro Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid’19

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Koramil 05/Mojogedang jajaran Kodim 0727/Karanganyar terus melakukan woro-woro Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di tempat yang banyak orang kerumunan seperti halnya di pasar, pusat perbelanjaan, bank, warung makan dan lain-lain’yang ada di wilayah kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar, Sabtu (12/12/2020).

Bacaan Lainnya

Himbauan terus gencar dilakukan untuk memberikan arahan atau tegoran kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, hal itu agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker untuk saat ini dalam memutus penyebaran penularan Covid’ 19.

“Alhamdulillah masyarakat mulai sadar akan pentingnya menggunakan masker pada saat ini,”kata Sertu Joko Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang selaku Dantim Woro-woro guna memutus penyebaran Covid’ 19.

Dengan mulai sadarnya masyarakat hidup bersih menjalankan 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) maka penyebaran Covid’19 akan terputus. Sehingga wilayah kecamatan Mojogedang khususnya dan kabupaten Karanganyar pada umumnya akan terbebas dari Covid’ 19 ini,”terang Joko.

“PENYEBARANNYA DARI KITA, MAKA YANG MEMUTUS MATA RANTAI JUGA DARI KITA”

Oleh karena itu, pihaknya sebagai aparat pemerintah tetap menghimbau kepada masyarakat warga binaan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 3 M.

“Saya secara pribadi maupun sebagai anggota satgas Covid’ 19 meminta masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengikuti Anjuran Pemerintah, “tegasnya.(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan