Wujud Empati, Sertu Lalu Adi Jaya Takziah Warganya Yang Mengalami Musibah

Surakarta,Kabarjoglo.com – Sebagai bentuk kedekatan dan Wujud rasa empati Babinsa Kelurahan Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta, Sertu Lalu Adijaya menghadiri takziah warganya yang mengalami musibah meninggal dunia almarhumah Ibu Sri Murni (73) RT 5 RW XII Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres Kota Surakarta,Kamis (17/12/2020).

Bacaan Lainnya

Sertu Lalu mengatakan bentuk perhatian Babinsa sebagai aparat kewilayahan terdepan dari satuan teritorial kepada warga binaan, tidak hanya sebatas kegiatan pendampingan bidang pertanian, atau pembinaan wilayah melalui kegiatan komsos, tetapi juga anjangsana dan takziah seperti ini.

“Takziah ini sebagai wujud kepedulian dan seraya turut ikut mendoakan almarhumah Ibu Sri Murni yang telah meninggal dunia. Semoga dengan kehadiran kami bersama warga, bisa menambah moril bagi keluarga alrmarhum yang ditinggalkan,” terangnya.

Lebih lanjut Sertu Lalu menambahkan masih mewabahnya pandemi Covid-19 ini dirinya selaku Babinsa tetap menghimbau kepada warga untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Covid-19, dengan rajin cuci tangan, dan menggunakan masker disaat beraktifitas diluar rumah.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan