Bridal Fashion Show, Living The Dream In Era New Normal Goals 2020 Makarya Robin Karebet

 

Solo, Kabarjoglo.com – Desember 2020 Di penghujung akhir tahun, sebagai penutupnya sebuah perhelatan megah bertajuk Bridal Fashion Show persembahan designer kondang Kota Solo Robin Karebet segera diluncurkan. Acara akan dihelat pada Selasa, 22 Desember 2020 di Ballroom The Sunan Hotel Solo akan menjadi saksi bisu dari betapa mewahnya gaun-gaun rancangan by Robin Karebet.

Tahun 2020 menjadi tahun special sebab kita dihadapkan pada situasi pandemi covid-19, tak terkecuali bagi Robin Karebet yang menggeluti dunia fashion designer. Setitik harapan dari Robin Karebet, agar acara ini nantinya dapat menjadi trendsetter fashion show di era new normal.

Robin berani tampil sebagai pembeda diantara banyaknya designer-designer kondang lainnya dari berbagai wilayah di tanah air, dengan mengusung tema fairytale (bak hidup di negeri dongeng). Nantinya konsep acara akan dibalut dengan nuansa hutan yang dipenuhi ranting-ranting kering menghiasi singgasana. Berawal dari ketertarikannya sewaktu masih kecil melihat dunia fairytale, kini saatnya untuk mewujudkan impian itu menjadi sesuatu yang nyata.

Dengan menggandeng 15 model dari berbagai wilayah seperti Yogyakarta, Semarang dan tentu dari dalam Kota Solo, nantinya akan memperagakan 45 new design gown. Dan tidak hanya itu saja, Robin Karebet juga akan menggundang kurang lebih 70 tamu undangan dari kalangan selebgram yang berasal dari wilayah Solo dan Yogyakarta.

Sudah 5 tahun berjalan sejak berdiri pada Oktober 2015, pesona sentuhan design Robin Karebet memang sudah tidak diragukan lagi akan kesempurnaanya. Mulai dari Wedding Gown, Evening Gown, Kebaya dan lain sebagainya tentunya dikalangan masyarakat baik dalam kota maupun luar kota nama kondang Robin Karebet sudah sangat dikenal.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.