Peran Aktif Serda Supriyanto Dalam kegiatan Cipta Kondisi AKB di saat pandemi Covid -19

Surakarta,Kabarjoglo.com – Wujud nyata Sinergitas TNI dengan instansi terkait  dalam penangan virus Pendemi Covid 19 di wilayah Surakarta Khususnya mall luwes kestalan minggu ( 20/12/2020) pukul 12.00 WIB sd selesai Babinsa Kelurahan Kestalan Koramil 02/ Banjarsari kodim 0735/ Surakarta  Serda supriyanto dan di bantu Security Mall luwes kestalan Melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Adaptasi kehidupan Baru (AKB) yang bertempat  di Mall Luwes Kestalan Kecamatan Banjaraari Surakarta.

Bacaan Lainnya

Serda Supriyanto menegaskan Kegiatan Cipta kondisi yang dilaksanakan di Mall luwes kestalan bertujuan untuk mencegah penyebaran pandemi Virus corona Covid -19 Di surakarta khususnya di wilayah kelurahan Kestalan.

“Dalam kegiatan ini kami memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung yang berada di Mall Luwes untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.”tuturnya.

“Mewajibkan setiap pedagang dan pengunjung untuk memakai masker serta melarang pengunjung untuk tidak membawa anak kecil di bawah usia 15 Tahun dan ibu Hamil untuk tidak berkunjung dan belanja di mall karena rentan tertular virus corona covid -19.”pungkas Supriyanto.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan