Peresmian Renovasi Gerbang Utama Lanud Adi Soemarmo

Foto Bersama Komandan Lanud Adi Soemarmo dengan direktur PT Kana Lestari Makmur dan para pejabat Lanud Adi Soemarmo sesaat setelah peresmian Gerbang Lanud Adi Soemarmo. (foto : istimewa)

Surakarta, Kabarjoglo.com – Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M didampingi para pejabat dan Komandan Skadik Jajaran Lanud Adi Soemarmo meresmikan renovasi Gerbang Utama Lanud Adi Soemarmo, Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo. Senin (08/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Danlanud mengatakan bahwa renovasi gerbang Lanud Adi Soemarmo bertujuan untuk menambah kebanggaan kita sebagai warga Lanud Adi Soemarmo dan menambah semangat dalam bertugas.
“Semoga dengan telah diresmikannya gerbang Lanud Adi Soemarmo ini, semua yang akan melewati/memasuki gerbang untuk bekerja atau yang lainnya akan menambah semangat dalam berkarya dan berinovasi untuk memajukan Lanud Adi Soemarmo”, lanjut Danlanud

Disisi lain Danlanud menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. Kana Lestari makmur yang telah banyak membantu dalam memperbaiki Gerbang pintu masuk yang megah termasuk fasilitias yang ada di Lanud Adi Soemarmo.

Diakhir sambutannya Komandan Lanud menekankan kepada seluruh anggota Lanud Adi Soemarmo agar dapat menjaga dan merawat keberadaan gapura ini sehingga selalu indah untuk dilihat.

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.