Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Di Jinjing, Begitu Semboyan Satgas TMMD Reguler Kodim Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri berasal dari bernagai satuan yang ada di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

Seperti prajurit Yonkav 2/CT yang tidak hanya mahir dalam mengoprasikan kendaraan berlapis baja/Tank, dalam pelaksanaan TMMD kali ini mereka juga harus mahir dalam menyelesaikan setiap sasaran fisik yang ada.

Rabu(3/3), guna mempermudah dalam pembangunan salah satu sasaran fisik yakni Talud jalan, Dengan semangat dan sesekali terlihat diselingi dengan canda tawa guna meringankan sedikit beban, mereka bahu-membahu memindahkan batu-batu yang merupakan salah satu material dalam pembuatan talud jalan.

Untuk diketahui, sasaran fisik pembuatan Talud Jalan dalam TMMD Reguler ke-110 sebanyak 7 titik diantaranya, Talud Jalan Titik 1 Volume P. 25 M X 2,75 M. Talud Jalan Titik 2 Volume P. 15 M X 3,5 M. Talud Jalan Titik 3 Volume P. 10 M X 2 M. Talud Jalan Titik 4 Volume P. 10 M X 2 M. Talud Jalan Titik 5 Volume P. 7M X 6 M. Talud Jalan Titik 6 Volume P. 18 M X 5 M dan Talud Jalan Titik 7 Volume P. 15 M X 6 M,

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.