Apel Pagi Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Dilanjutkan Pembersihan Pangkalan

Wonogiri – Sebelum melaksanakan kegiatan diwilayah binaan masing-masing, Anggota Babinsa Koramil 07/Tirtomoyo melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan pembersihan di sekitaran pangkalan Makoramil, Kamis(27/5).

Kali ini Bati Tuud Pelda Sucipto mewakili Danramil Kapten Cba Suparna mengambil pelaksanaan apel. Dalam kesempatan tersebut, Batituud menyampaikan kepada seluruh anggota tentang perkembangan situasi wilayah.

Bacaan Lainnya

Setelah selesai melaksanakan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sektor kurve untuk melaksanakan pembersihan pangkalan disekitar Koramil.

Batuud menyampaikan, kegiatan pembersihan merupakan salah satu wujud kepedulian dan kecintaan para anggota terhadap pangkalan. Kebersihan pangkalan yang merupakan tempat kerja, tentu akan membawa suasana yang sehat, sehingga dalam melaksanakan dinas anggota lebih nyaman.

Ditempat terpisah Kapten Cba Suparna menyampaikan, kegiatan apel dilaksanakan setiap hari apabila tidak ada dinas khusus maupun apel terpusat di Makodim. Kegiatan apel tersebut selain sudah menjadi kewajiban setiap anggota, juga untuk pengecekan personil dan penyampaian informasi,

(Arda 72).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan