Naikan Akreditasi : FKM Univet Bantara Sukoharjo Gelar Visitasi Daring

Keterangan gambar : Visitasi daring Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Veteran Bangun Nusantara, Sukoharjo. (foto/KJ)
Dr. Farida Nugraheni M.Hum, selaku Rektor Univet Bantara, Sukoharjo saat berikan keterangan Pers (foto/KJ)

Sukoharjo – FKM (Fakultas Kesehatan Masyarakat) Universitas Veteran Bangun Nusantara, Sukoharjo menggelar Visitasi Akreditasi Daring Prodi Rekam Medik dan Informasi Kesehatan, Senin (31/5) Pagi.

Dr. Farida Nugraheni M.Hum, selaku Rektor Univet Bantara, Sukoharjo menyampaikan kepada awak media “Visitasi di lakukan dalam rangka melakukan evaluasi selama satu tahun guna untuk meningkatkan akreditasi program studi di Fakultas Kesehatan Masyarakat ” Jelas Dr. Farida Nugraheni M.Hum

Bacaan Lainnya

Selama satu tahun ini berbagai pembenahan sudah di lakukan, serta ditinjau langsung oleh assesor. Untuk itu melalui hasil evaluasi dan rekomensasi asesor, pihaknya berharap diberi kesempatan untuk meningkatkan nilai akreditasi dari C menjadi B.

Bertindak selaku asesor, Antik Pujihastuti, A.Md. PK, SKM.M.Kes.

Farida menambahkan , sesuai dengan peraturan pemerintah, syarat kelulusan FKM harus memiliki kompetensi, tak terkecuali jadwal ujian juga di atur oleh Pemerintah. Sehingga target waktu untuk meningkatkan akreditasi baginya tidaklah menjadi soal, namun harapannya secepat mungkin dapat segera di naikan akreditasinya.

Kepada para lulusan FKM Rektor Univet Bantara berharap, mereka semua dapat di terima di lapangan pekerjaan, sebab para lulusan FKM sudah di bekali dengan pendidikan terbaik dan sertifikasi lulus uji kompetensi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan