Babinpotdirga Lanud Smo dan Satgas Covid-19 Colomadu, Adakan Monitoring PPKM

Surakarta. – Demi terciptanya situasi kamtibmas  di wilayah Kecamatan Colomadu Karanganyar agar tetap aman dan kondusif Babinpotdirga bersama tim satgas covid-19 kecamatan Colomadu melaksanakan monitoring, patroli dan edukasi PPKM Level 3 di wilayah kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar, Sabtu (24/7).

Disamping kegiatan patroli malam juga melakukan monitoring penerapan PPKM Level 3 dengan memberikan himbauan pedagang kaki lima yang masih buka untuk segera tutup.

Pada kesempatan tersebut petugas juga menghimbau kepada pedagang kaki lima dan para pengunjung bahwa selama penerapan PPKM Level 3 agar dalam pelayanan menggunakan sistem delivery atau take away (tidak boleh makan minum di tempat ), tak lupa petugas juga menghimbau agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang meliputi penggunaan masker pada saat keluar rumah, sering cuci tangan pakai sabun/ hand sanitizer, jaga jarak dan hindari kerumunan/ keramaian guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Patroli diawali dengan apel malam para petugas dan dimulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.30 WIB kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan