Hari ini : Senin, 29 November 2021 10:11

Satgas Covid Lanud Adisutjipto dukung Vaksinasi untuk pelaku usaha UMKM, Koperasi dan Ekosistem.

Yogyakarta –  Satgas Penanganan Covid 19 Lanud Adisutjipto mendukung pelaksanaan Vaksinasi untuk usaha UMKM, Koperasi dan ekosistem yang merupakan kolaborasi dengan Kadin DIY dan HIPPINDO bertempat di Jogja Expo Center Yogyakarta, Minggu (25/7/2021).

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah menyampaikan bahwa Lanud Adisutjipto mendukung kegiatan kolaborasi serbuan vaksinasi untuk pelaku usaha UMKM, Koperasi dan Ekosistem dengan mengirimkan tim terdiri dari Nakes, tenaga PDE untuk pendaftaran, personel Pengamanan dan Babinpotdirga untuk penegakan disiplin protokol kesehatan kegiatan.

“Saya berharap dukungan tim vaksinasi dari Lanud Adisutjipto bisa mendukung secara optimal seluruh kegiatan vaksinasi sesuai target yang ditetapkan pemerintah”, jelasnya.

Sementara Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Sukarno selaku Ketua Tim Satgas di sela acara menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi melibatkan unsur TNI Polri dan Dinkes direncanakan akan berlangsung mulai tanggal 25-3 Agustus dengan target vaksin sebanyak 25.000 orang dan 5000 orang per hari.

error: Content is protected !!