Letkol Pom Trie Gunadi Oetomo Jabat Dansatpom Lanud Adi Soemarmo

Komandan Lanud Adi Soemarmo saat menyerahkan tongkat komando kepada pejabat baru Dansatpom Lanud Adi Soemarmo.(foto/ist)

Surakarta – Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., memimpin upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Adi Soemarmo dari Mayor Pom Andi Muhtar kepada Letkol Pom Trie Gunadi Oetomo, S.H., M.Han., bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Selasa(3/8)

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan bahwa pergantian pejabat merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Udara yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan personel guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Lanud Adi Soemarmo.
Serah terima jabatan ditengah suasana pandemi covid-19 ini tentunya mengubah sistem dan budaya yang berbeda sehingga acara sertijab ini dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, tanpa menghilangkan makna dari acara tersebut, ungkap Danlanud.
Diakhir sambutannya, Komandan Lanud mengharapkan kepada pejabat baru selain melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh pejabat sebelumnya, juga harus terus mengembangkan dan mencari terobosan baru dalam upaya meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas di Lanud Adi Soemarmo. Karena tantangan tugas kedepan yang kita hadapi tentunya akan semakin kompleks.

Pejabat Dansatpom lama Mayor Pom Andi Muhtar selanjutnya menjabat sebagai Kasilidkrimpamfik Satpom Lanud Hasanuddin. Sedangkan penggantinya Letkol Pom Trie Gunadi Oetomo, S.H., M.Han sebelumnya sebagai Kasiidik Pom Koopsau III.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan