BATU PERTAMA/GROUND BREAKING PEMBANGUNAN GEDUNG PERTEMUAAN KABUPATEN SUKOHARJO

Sukoharjo – Peletakan Batu Pertama  pembangunan gedung pertemuan kabupaten Sukoharjo di hadiri Bupati Sukoharjo, Wakil Bupati Sukoharjo,Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sukoharjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo beserta Para Asisten Sekda, Direktur PT. CHIMARDER 777 Semarang.

Selaku Pelaksana Pembangunan Gedung Pertemuan Kabupaten Sukoharjo,Direktur PT. Aretas Wicaksana Konsultan KSO dan Direktur PT. Natural Disain Ciptalaras, Serta Kepala DPUPR Kabupaten

Pembangunan gedung pertemuan ini merupakan salah satu program unggulan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Sukoharjo Tahun 2021-2026.

Dalam Sambutannya Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyampaikan  Tujuan utama pembangunan gedung pertemuan ini adalah untuk mewujudkan sebuah bangunan gedung yang memadai dan representatif yang mampu menampung kegiatan masyarakat dalam menyelenggarakan acara pertemuan dan kegiatan lain yang berskala besar di Kabupaten Sukoharjo khususnya dan di sekitar wilayah Kabupaten Sukoharjo pada umumnya,

Dimana gedung pertemuan ini nanti berkapasitas 2.500 orang. 145 Hari menjadi target selesainya pembangunan gedung kebanggan Kabupaten Sukoharjo, dimulai tanggal 7 Agustus 2021 Selesai 28 Desember 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan