Demi Menjaga Kamtibmas, Forkopimcam Gelar Rakor Bersama Pimpinan Perguruan Beladiri

Wonogiri – Guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, bertempat di Rumah H. Kasiman alamat Desa Kenteng Kec.Purwantoro, Kab. Wonogiri, Forkompincam Purwantoro berkordinasi tentang acara Pengesahan warga baru PSHT Parluh 17 Kecamatan Purwantoro Cabang Ponorogo. Sabtu (14/8) Kemarin.

Hadir dalam rakor tersebut Camat Purwantoro Drs. Joko Susilo S. Sos, MM. Kabag Ops Polres Wonogiri. Kasat Sabara AKP Sugiantoro. Kasat reskrim polres wonogiri Akp Supardi.Danramil 19/ Purwantoro Kapten Inf Hengki. Kapolsek Akp Bambang Suripto SH. Ketua Pusat dari Madiun Bpk Suyatno. Ketua Ranting Purwantoro Bpk Agus Sunarko. Kabag Ops polres Wonogiri Kompol Budiyono.

Bacaan Lainnya

Inti penyampain Camat Purwantoro Drs. Joko Susilo S.Sos.MM. Untuk kegiatan pengesahan warga baru PSHT Parluh 17 tetap mematuhi peraturan dan surat ijin dari Kabupaten. Dalam kegiatan agar melaksanakan dengan baik dan sesuai peraturan.

Danramil 19/Purwantoro Kapten Inf. Hengky juga menambahkan, Kami dari pihak TNI Khususnya Kodim Wonogiri untuk masalah kegiatan tetap mendukung kegiatan dan mematuhi dan peraturan dari pemerintah.

Agar pelaksanaan kegiatan pengesahan warga baru PSHT harus mempunyai jiwa yang besar karena organisasi ini sangat besar dan meluas.

Dan sekarang kita tau bersama masih dalam suasana pandemi Covid 19, kami menghimbau kepada seluruh panitia dan peserta agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di galakan oleh pemerintah.

Kabag Ops Polres Wonogiri juga menjelaskan, Dalam situasi pandemi Covid 19 terutama di wilayah Wonogiri yg masih dalam Kategori Zona berbahaya oleh karenanya agar tetap menjaga dan tetap adakan penertiban protokol covid 19.

Tetap jaga faktor keamanan masing2 baik dari personil maupun warga baru dan menghindari kerumunan selama PPKM. Selalu ciptakan situasi yang kondusif sebelum dan sesudah kegiatan pengesahan.

Penyampaian dari Ketua Pusat dari Madiun Bpk Suyatno, Dari hasil kesepakatan kami sangat menyetujui dari hasil rapat tersebut, Kami sangat berterimaksih atas semua dukunganya dari forkompincam mapun dari seluruh perwakilan ranting masing masing.

(Arda 72)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan