Gelar Terus Vaksinasi Covid-19 RSAU dr. Siswanto Lanud Smo Sasar KBT dan Masyarakat

 

Surakarta – RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo hingga hari ini terus menggelar vaksinasi Covid-19, dengan sasaran Keluarga Besar TNI dan masyarakat Solo Raya. Pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini menggunakan vaksin jenis astrazeneca. Selasa (31/8)

Masyarakat menyambut baik RSAU dr. Siswanto yang terus menggelar pelaksanaan vaksinasi, sehingga masyarakat yang belum berkesempatan vaksin dapat melaksanakan vaksin di RSAU dr. Siswanto . Tercatat sampai hari ini 24.472 orang telah tervaksin di RSAU dr. Siswanto, 17.718 orang mendapatkan vaksin dosis pertama dan 6.754 orang vaksin kedua, dengan jenis vaksin astrazeneca dan sinovac.

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo selalu mengingatkan kepada para peserta vaksin, walaupun sudah melaksanakan vaksin, untuk tetap menerapkan prokes dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.
Serbuan vaksinasi yang masih akan terus berlanjut ini, diharapkan kekebalan komunal masyarakat dapat segera terbentuk. Disamping itu serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk turut mewujudkan program pemerintah secara nasional sehingga diharapkan akan mampu turut mewujudkan masyarakat yang sehat, produktif, serta membangkitkan kembali ekonomi nasional.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan