Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:49

Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Vaksin

Wonogiri – Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi yang dipimpin Serma Memed bersama dengan anggota Polsek Nguntoronadi melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi, Selasa(31/8).

Ditempat Serma Mmemed menyampaikan, adapun tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya, tahap pendaftaran, tahap Screening, dan pelaksanaan Vaksin. Selanjutnya tahap terakhir yakni obserfasi selama 30 menit dan antusias masyarakat yang di vaksin kurang lebih 382 orang.

Ditempat terpisah Danramil Kapten Inf Budi Utama menyampaikan, kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah, sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19.

“Mari kita dukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh warga terhadap serangan Covid-19 ”, katanya.

Danramil menegaskan agar jangan ragu, karena vaksin Covid-19 aman, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai dan mengakhiri pandemi Covid-19 ”, tutup Danramil.

(Arda 72).

Related Posts

Terkini

Sponsor