Hari ini : Selasa, 21 September 2021 03:15

Tim Vaksinasi Lanud Adi Soemarmo Tetap Konsisten Berikan Layanan Vaksin untuk Masyarakat

Pelaksanaan vaksinasi Sinovac tahap kedua di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

Surakarta, Kabarjoglo.com – Memasuki bulan September, RSAU dr. Siswanto melanjutkan vaksinasi jenis Sinovac tahap kedua. Pelaksanaan vaksinasi melibatkan tenaga kesehatan dan tenaga vaksinator. Mereka tetap konsisten memberikan pelayanan vaksin kepada para peserta vaksin yang notabene masyarakat Solo dan sekitarnya. Selasa (07/09/2021)

Dengan jumlah ratusan orang yang akan melaksanakan vaksin setiap harinya, para tim vaksinasi tidak mengenal lelah dan selalu semangat melayani para peserta vaksin yang datang silih berganti secara bergiliran. Peserta datang membawa persyaratan yang sudah ditetapkan RSAU dr. Siswanto, para peserta vaksin dengan sabar menunggu sesuai antrian menuju pada meja-meja yang sudah disiapkan. Dan sampai hari ini sudah tercatat dua puluh lima ribu lebih masyarakat Solo Raya yang sudah tervaksin di RSAU dr. Siswanto dan ini akan terus berlanjut.

Terlihat sama dengan pelaksanaan vaksinasi sebelumnya, pada vaksinasi tahap kedua ini masyarakat sangat antusias, terlihat dari banyaknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Hal tersebut menandakan bahwa masyarakat Solo dan sekitarnya semakin sadar serta mengerti akan pentingnya vaksinasi Covid-19 guna mencegah penularan Covid-19.

Vaksinasi tahap kedua ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap pertama dan sebagai upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi dan mencapai herd immunity, sebagai bagian dari perlindungan tidak langsung dari paparan virus Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini akan terus berlanjut sampai pada bulan akhir bulan September.

Keterangan gambar:
– Pelaksanaan vaksinasi Sinovac tahap kedua di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo.

 

Related Posts

Terkini

Sponsor